Settingan Rahasia Indikator Moving Average

Posting Komentar

Settingan Rahasia Indikator Moving Average ini sudah terbukti konsisten dalam waktu yang lama dan teruji minim resiko untuk menghasilkan profit. Indikator Moving Average merupakan indikator paling umum yang dipakai oleh para trader dalam menentukan trand. 

Indikator Moving Average ini bukan sebagai titik entri ya, namun acuan arah entri dan acuan seberapa jauh market bergerak. Nah dalam hal indikator tentu setiap trader memiliki settingan khusus sesuai jam terbang nya maka kami akan share Settingan Rahasia Indikator MA / Moving Average versi trader yang kami miliki.

Perlu di ketahui bahwa Settingan Indikator Moving Average yang asli atau bawaan Mt4 adalah Period 14 dengan Shif 0 sedangkan MA method nya simple dan apply nya di buat closed.

Cek gambar Settingan standar indikator Moving average di bawah ini

Settingan Asli Indikator MA

Sebenar nya memakai settingan asli indikator MA tersebut juga bisa, namun sekali lagi setiap trader tentu memiliki gaya masing masing. Ibarat sebuah motor, standar pun sudah sangat bagus karena pabrik memang membuat demikian, namun terkadang ada juga yang di modifikasi dengan tujuan tertentu.

Jadi, Settingan Rahasia Indikator Moving Average versi trader kami adalah seperti di bawah ini :

Period : 360

Shif  : 0

MA method : Linear Weighted

Apply to : Close

Settingan Rahasia Indikator Moving Average

Oke setelah anda paham cara set Settingan Rahasia Indikator Moving Average ini lalu mari kita bahas bagaimana cara Open Posisi menggunakan indikator MA ini.

Perlu anda garis bawahi bahwa indikator MA bukan lah cara untuk entri namun cara untuk melihat trand, jadi jangan OP menggunakan MA tapi juga jangan OP melawan MA. Paham? ini penting sekali soal nya.

Cek gambar di bawah ini


Dari gambar di atas tampak bahwa MA 360 berada di bawah, artinya jika anda harus entri maka entri lah sell. Lalu kapan entri sell nya? Ya tergantung ilmu yang anda gunakan. Paham? 

Misal nya anda sudah yakin akan Open posisi sell berdasarkan indikator ichimoku, maka sell lah....paham? Tapi misal nya berdasarkan indikator ichimoku anda yakin akan OP buy, karena ichimoku mengatakan sinyal buy, nah jika demikian jangan lakukan, alias wait and see saja. Kenapa? Karena anda melawan indikator MA 360. 

Sudah paham? Intinya jangan melawan MA 360 arah OP mu

Cek sekali lagi gambar di bawah ini :


Pada gambar di atas MA 360 berada di atas market, artinya arah kedepan akan UP atau buy. Maka misalnya berdasarkan indikator scalper paling akurat maka posisi open adalah buy, maka lakukan saja buy. Mengapa? karena se arah dengan MA 360, atau berdasarkan indikator scalper mu maka posisi open harus sell, maka jangan lakukan. Mengapa? Karena melawan arah indikator 360.

Paham? Kunci dari trading adalah sabar. Ingat yang buat deposit itu duit ya, bukan daun. Jika semua ilmu yang anda pahami tidak mengatakan untuk entri maka tunggu saja. Pasti akan ada moment dimana memang pas sesuai ilmu yang anda miliki.

Jadi kesimpulan nya adalah Settingan Rahasia Indikator Moving Average 360 ini sebagai acuan arah entri ya, bukan sebagai titik entri. Artinya misal indi MA 360 berada di atas, maka cari lah titik entri berdasarkan ilmu yang anda miliki untuk buy. Tapi jangan di paksakan buy lo ya....paham? Tapi harus ada ilmu yang memang buy open nya. Namun jika ilmu itu mengatakan sell, maka tunggu saja moment lain kali. Paham yang kami jelaskan?

Jika anda disiplin menggunakan cara atau konsep trading berdasarkan indikator moving average yang kami jelaskan maka untuk loss itu kecil sekali kemungkinan nya, apalagi anda menggunakan SL dan TP

Demikian sharing kami tentang Settingan Rahasia Indikator Moving Average semoga ini bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Posting Komentar