Ads 720 x 90

Jembatan Baru Kota Bangko, Jembatan Merangin 2




Jembatan merangin yang sedang dalam tahap pembangunan

Jembatan lama


Kabupaten Merangin - Bagi anda warga merangin, kota bangko, kabar gembira tentunya sedang anda rasakan karena saat ini jembatan Merangin 2 telah dalam tahap pengerjaan. Jembatan Merangin 2 yang saat ini sedang di bangun ini akan menjadi Icon baru merangin setelah Tugu pedang kota bangko dan jam gento kota bangko (Menara Jam Gento Bangko, Merangin).

Bantalan/Tiang Jembatan Merangin 2 telah di buat

Jembatan Merangin 2 yang berdasarkan anggaran kurang lebih nantinya akan menghabiskan 72 Miliar ini insyallah akan selesai pada tahun ini.

Proses pembangunan sudah lebih 40%


Saat ini pembangunan jembatan merangin 2 terus dilakukan tanpa jeda. Diharapkan masyarakat sabar menunggu proses yang memang butuh waktu ini karena kondisi menunggu bantalan kering dan juga proses timbun yang cukup banyak.



Jembatan kota bangko yang terbaru ini menghubungkan jantung kota bangko dengan dusun bangko.


Pembangunan jembatan merangin 2 ini terus berlangsung, bahkan di hari hari libur pun pembangunan terus berjalan. Jembatan merangin ini di perkirakan pada tahun ini harus selesai.


Jembatan Merangin 2 kota bangko ini nanti nya akan diresmikan secara nasional dengan catatan sudah selesai wabah pandemi covid 19 ini. Warga dan masyarakat bangko sangat antusias menunggu penyelesaian pembangunan jembatan merangin 2 yang saat ini terus dilaksanakan pembangunan nya.

Pembangunan jembatan ini dinilai masyarakat sangat tepat dan efesien, mengingat jembatan lama sudah sangat buruk dan melengkung.

Warga berharap semoga jembatan ini segera selesai di bangun dan bisa menjadi icon yang baru bagi warga merangin serta membuat kota bangko semakin terkenal.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter