Ads 720 x 90

Kunjungan Kerja Plt Gubernur Jambi Di Post Penyekatan

Perwira Penghubung( Pabung )Kodim 0420 /Sarko Hadiri Kunjungan Kerja Plt Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni Di Pos Penyekatan Kabupaten sarolangun Jambi Tepat nya di wilayah Singkut. 


Kunjungan ini  dalam rangka pengecekan kinerja pihak pihak yang menjaga penyekatan tiap wilayah guna mengantisipasi lonjakan arus mudik dan balik. Sesuai yang tertulis di baleho " Jangan mudik, Nikmat membawa Sengsara".


Plt Gubernur Jambi ini meninjau langsung pos penyekatan yang berada di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, ia menerangkan adapun tujuan kegiatan ini adalah kami ingin memastikan daerah-daerah sudah menerapkan dan menjalankan fungsi dari pos penyekatan sebaik mungkin.

jambi dilarang mudik
Sarolangun 08.05.2021

Dalam hal ini Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han yang di wakili oleh Perwira Penghubung(Pabung) Mayor Chb Mentomeri menjelaskan bahwasanya kami akan terus bersinergi dengan pihak pihak terkait guna melaksanakan tugas di pos penyekatan dalam rangka mendukung dan menindak lanjuti intruksi dari pemerintah pusat dalam upaya pencegahan melonjaknya masyarakat yang ingin mudik. Karena dari pemerintah pusat sudah mengeluarkan larangan mudik demi kepentingan dan keamanan kita bersama.

Plt Gubernur Jambi dan kodim 0420

Dalam kegiatan peninjauan ini di hadiri juga oleh Sekda Provinsi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi dan Kadis Perhubungan serta Kepala Sat Pol PP Provinsi Jambi.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra bersama Forkopimda Sarolangun sangat mengapresiasi dan antusias dengan kunjungan plt Jambi dan Dandim 0420/ Sarko serta para pejabat pejabat terkait dan Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra bersama Forkopimda Sarolangun menyambut langsung kedatangan para abdi negara tersebut.


Dalam kunjungan itu juga Plt Gubernur Jambi menegaskan penting nya mematuhi protokol yang telah berlaku agar wabah covid 19 segera musnah dari bumi indonesia. Karena Hal ini tidak akan bisa terlaksana tanpa kerja sama dari semua pihak yang terkait terutama dari pihak polri, kodem dan semua pihak pihahk pemerintahan.

Plt Gubernur Jambi
Plt Gubernur Jambi 

Pada akhir kunjungan nya Plt Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni menegaskan bahwa Pos penyekatan di wilayah sarolangun tepat nya di Singkut ini sudah berfungsi dengan baik dan Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih Kepada semua pihak yang terkait sebelum meninggalkan pos singkut untuk melanjutkan pemantauan pos pos lainnya.

(By : Bodrex)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter