Ads 720 x 90

Cara Mudah Ubah Foto Gelap Menjadi Terang

Cara Mudah Ubah Foto Gelap Menjadi Terang tanpa aplikasi saat ini banyak sekali cari cari oleh pengguna google. Suka tidak suka saat ini foto sudah menjadi prioritas sebagian orang, apalagi para seleb instagram dan bagi kamu yang suka sekali upload foto di somed.

Baca Juga : Cara Menghapus komentar di Instagram

Bagi yang gemar ber foto ria, maka kwalitas hasil foto adalah hal yang utama. Tentu anda tidak akan upload foto yang cenderung buram, maka nya ada istilah kamera jahat. Nah bagi anda yang memiliki foro gelap atau buram saat ini tidak usah khawatir karena ada Cara Mudah Ubah Foto Gelap Menjadi Terang tanpa perlu instal aplikasi.

Jika kamu punya foto yang dihasilkan dari pencahayaan yang kurang sehingga hasilnya gelap, ada cara mudah agar foto tersebut menjadi lebih terang dan jelas tanpa perlu install aplikasi, cukup dengan mengakses https://www.imgonline.com.ua/eng/lightening.php.

IMGonline adalah website yang menyediakan berbagai tools olah foto secara instan. Salah satu fiturnya adalah Lighten dark photography online.

Berikut adalah contoh hasil konversi foto yang gelap menjadi terang menggunakan IMGonline.

foto: imgonline.com.ua
Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Akses https://www.imgonline.com.ua/eng/lightening.php
  2. Klik Choose File kemudian pilih file gambar yang akan di-upload. Mendukung format gambar JPEG, PNG, BMP, GIF, dan TIFF.
  3. Pilih level pencahayaan dari 1 sampai 100, semakin tinggi nilai angkanya akan semakin tinggi pula tingkat kecerahannya.
  4. Pilih Output image format, apakah file gambar hasil konversi ingin dalam format JPEG atau PNG.
  5. Klik OK untuk mulai konversi. Jika sudah selesai, akan diarahkan ke halaman untuk mendownload dan melihat gambar hasil konversi. Tidak ada watermark pada gambar.
Lighten dark photography online memiliki batasan resolusi gambar yang bisa dikonversi sebesar 100 megapixels.

Selain itu, gambar yang kamu upload tidak akan disimpan di server dalam waktu lebih dari dua jam.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter